Penerbit Dapat Bergabung dengan Aplikasi Apple News

Apple telah bekerja keras untuk menjadikan iAd sebagai sumber pendapatan yang signifikan bagi perusahaan. Bagian dari strategi mereka, tampaknya, berusaha sangat keras untuk melakukan industri penerbitan berita online seperti yang mereka lakukan pada industri musik dengan iTunes.

Langkah-langkah untuk Mendapatkan Informasi Tepercaya memonetisasi sebagai Penerbit Apple News

Mendaftar di program pengembang Apple
Aktifkan konten iTunes dengan ID Pengembang Anda
Daftar
Unggah logo
Pilih cara menerbitkan: RSS atau Apple News
Pilih metode pembuatan artikel
Kirim konten sampel
Publikasikan artikel
Monetisasi dengan Apple iAd
Apa itu Apple News?

Jika Anda mempublikasikan konten yang Berita Pekanbaru Terkini dapat dianggap sebagai berita, Anda seharusnya sudah tidak asing lagi dengan Google News. Ada panduan lengkap untuk Google News dan cara menggunakannya, dan mengapa Anda benar-benar harus melakukannya. Jika Anda bisa, itu.

Pada musim gugur 2015, Apple memperkenalkan aplikasi Berita sebagai bagian dari iOS 9. Ini diluncurkan ke sebagian besar pengguna iPhone dan iPad dan menurut Apple, sekitar 40 juta dari mereka menggunakannya.

Platform penerbitan ini bertujuan untuk menghadirkan berita dan konten yang dipersonalisasi kepada pengguna iOS sambil menggabungkan tampilan merek sumber dengan desain Apple yang ramping. Jelas, mesin monetisasi adalah iAd Apple sendiri, sejauh ini sebagian besar digunakan oleh pengembang aplikasi iOS untuk monetisasi aplikasi.

Berita tentang Apple News

Apple diam-diam mengakhiri periode beta dan membuka gerbang untuk semua penerbit. Jadi sekarang platform penerbit berita dalam format Apple News terbuka untuk semua orang. Ya, bahkan Anda, dan gratis untuk bergabung.

Jadi sebelum kami memberi tahu Anda cara mendapatkan postingan Anda di feed itu dan di depan 80 juta mata (itu 40 juta pasang, jika Anda bertanya-tanya), mari kita bicarakan apakah Anda harus repot-repot menginvestasikan waktu dan tenaga.

Yang Baik, Yang Buruk dan Potensi

Google melakukannya dengan YouTube, Facebook baru-baru ini memperkenalkan Artikel Instan, dan Amazon membawa kekuatannya di pasar buku ke dunia digital dengan eBuku dan penerbitan sendiri. Jadi tidak heran Apple ingin naik kereta dan menjaga konten tetap dekat dengan merek perusahaan seperti orang lain di lapangan.

Namun, beberapa penerbit premium yang merupakan pengadopsi awal format dan platform Berita Apple tidak malu dengan kekecewaan mereka terhadap sistem tersebut. Beberapa penerbit juga melaporkan rasio pengisian yang buruk dengan iAd di News.

Sejak itu Apple meluncurkan dasbor analitik baru untuk penerbit, tetapi jelas bahwa dibutuhkan sedikit pendidikan audiens untuk membuat orang memilih Apple News.

(Gunakan Apple News atau Ronda Rousey akan memukul Anda!)

Haruskah saya datang lebih awal ke kereta Apple News dan naik sekarang? Jawaban atas pertanyaan ini sangat bergantung pada strategi penerbitan seluler Anda, ceruk konten Anda, dan perangkat pilihan audiens Anda.

Penting untuk diperhatikan bahwa jika konten Anda tidak dalam bahasa Inggris – Anda kurang beruntung. Tidak seperti Google, Apple adalah tentang warga dunia yang berbahasa Inggris, setidaknya saat ini.

Mendapatkan di Umpan Berita Apple – apa yang perlu Anda lakukan dan miliki

Untuk memulai, Anda memerlukan ID Apple untuk mendaftar ke aplikasi web Penerbit Berita. Sekarang, jika Anda juga ingin memonetisasi konten Anda (dan memang demikian), Anda harus mengaktifkan iTunes connect dengan ID pengembang Anda.

Apple News untuk Penerbit – Panduan Langkah demi Langkah

1. Daftar

2. Unggah Logo

Dimensi logo harus sebagai berikut:

Umum

Logo hanya boleh berisi teks (tanpa gambar).
Jenis file harus PNG.
Logo harus horizontal dan hanya pada satu baris-tidak ada teks bertumpuk.
Area di sekitar teks harus di-crop atau dipangkas untuk menghilangkan ruang ekstra (padding diterapkan secara otomatis).
Warna dan transparansi

Gunakan warna penuh.
Gunakan latar belakang transparan (tanpa isi)-topeng diterapkan di beberapa tampilan.
Teks yang diposisikan melawan warna harus transparan.
Teks yang digariskan harus transparan (tanpa isian warna).
Ukuran

Tinggi: minimum 256 piksel
Lebar: minimum 256 piksel; Maksimum 2560 piksel (beberapa penskalaan terjadi pada logo dengan lebar maksimum)
Rasio aspek: maksimum 10: 1
Ukuran file: maksimum 2 MB
Pembatasan

Jangan sertakan salah satu elemen berikut dalam logo Anda:

Simbol hak cipta atau merek dagang
Foto
Teks atau URL promosi
Teks putih melawan transparansi
Contoh penerapan spesifikasi logo

Skala logo Anda agar sesuai dengan ketinggian yang dibutuhkan, jika perlu.

Skala logo Anda agar sesuai dengan lebar yang disarankan, jika perlu.

Tempatkan tanda logo di sebelah teks, bukan di atas atau di bawahnya.

Karakter dalam tanda logo harus transparan.

 

 

Leave a Comment