Memilih Call Center Terbaik

Mempekerjakan penggunaan call center dapat meningkatkan bisnis Anda. Jika Anda adalah operasi satu orang, pusat panggilan akan memberikan kesan kepada pelanggan Anda bahwa mereka berurusan dengan bisnis dengan banyak staf.

Salah satu keuntungan dari pusat panggilan adalah Anda dapat menjalankan bisnis di zona waktu yang berbeda di Amerika Serikat dan negara asing, dan memiliki staf panggilan yang siap untuk mewakili perusahaan Anda sepanjang waktu dengan tarif yang lebih murah daripada yang dapat Anda sewa. bahkan satu karyawan penuh waktu! Karena sebagian besar pusat Kumpulan call center bank panggilan memiliki operator yang bekerja sepanjang waktu, termasuk akhir pekan, Anda mendapatkan tenaga kerja sepanjang waktu dengan harga yang lebih murah.

Bertahun-tahun yang lalu, pusat panggilan tidak dapat dijangkau oleh pebisnis kecil. Tetapi hari ini karena persaingan yang sehat, penggunaan call center dapat dilakukan bahkan oleh pemilik tunggal yang bekerja di rumahnya.

Selain harga yang wajar, Anda juga ingin mencari call center dengan operator profesional yang kompeten, serta dijalankan oleh manajemen yang tanggap terhadap setiap masalah yang mungkin Anda temui saat menggunakan layanan call center mereka.

Sayangnya, selain dari mulut ke mulut, seringkali sulit untuk mendapatkan penilaian yang adil atas keandalan dan profesionalisme call center mana pun selain menggunakan layanan mereka. Karena itu, langkah bisnis yang cerdas adalah mencari call center yang tidak memerlukan kontrak jangka panjang.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan rekomendasi langsung dari layanan pusat panggilan, maka langkah Anda selanjutnya adalah menemukan pusat panggilan dengan tarif yang wajar, dengan jangka pendek atau bahkan tanpa persyaratan kontrak, dengan tarif terbaik yang dikurangi, dan mencobanya. .

Waspadalah terhadap call center yang membutuhkan deposit besar untuk menyiapkan akun Anda. Jika Anda adalah operasi satu orang dan mencari layanan pusat panggilan untuk menangani pesanan masuk situs web Anda, jika Anda memiliki sistem pembayaran sederhana, pertanyakan pusat panggilan mana pun yang memerlukan setoran plus $1000 hanya untuk menyiapkan akun Anda.

Ada beberapa layanan yang akan mencoba membebankan biaya penyiapan yang sangat tinggi bahkan jika Anda memutuskan untuk mengujinya selama sebulan. Persyaratan setoran yang tinggi harus menjadi tanda bahaya bagi Anda bahwa ada sesuatu yang salah, dan bahwa layanan ini berusaha untuk mendapatkan keuntungan cepat dari Anda tanpa alasan. Lupakan menggunakan layanan seperti itu dan lanjutkan pencarian Anda untuk menemukan layanan call center dengan harga terjangkau yang tepat untuk perusahaan Anda.

Seringkali Anda akan menemukan penawaran harga yang lebih baik dari layanan call center online daripada dari call center di area lokal Anda. Pencarian online untuk harga pusat panggilan akan memunculkan beberapa layanan pusat panggilan untuk Anda bandingkan harga.

Beberapa pusat panggilan yang lebih mahal tidak akan mencantumkan harganya. Karena ada banyak layanan berbeda yang tersedia untuk Anda melalui internet, disarankan agar Anda menelusuri setidaknya delapan halaman pertama hasil pencarian untuk menemukan pusat panggilan dengan harga terbaik. Anda mungkin tidak perlu mencari sejauh itu sebelum menemukan satu atau dua yang bagus untuk dicoba.

Setelah Anda memilih pusat panggilan untuk mengevaluasi, Anda perlu memperhatikan bagaimana panggilan Anda ditangani untuk mengevaluasi kualitas pusat panggilan dengan benar dan apakah Anda harus melanjutkan layanan mereka. Alasan mengapa hal ini sangat penting adalah penelitian telah menunjukkan bahwa pelanggan akan berhenti membeli atau menggunakan produk atau layanan perusahaan berdasarkan pengalaman call center yang buruk.

Ingat, operator call center adalah perwakilan perusahaan Anda, baik atau buruk. Anda harus segera memastikan apakah itu untuk yang buruk. Jika proses pengaduan yang wajar dengan manajemen call center tersebut tidak akan memperbaiki masalah tersebut secara memuaskan, maka Anda harus berhenti menggunakan layanan call center tersebut.

Pertanyaannya adalah bagaimana Anda memantau kualitas operator call center, selain mendengarkan? Tidak ada cara lain, selain mendengarkan.

Untungnya, ada layanan telepon pihak ketiga yang dapat Anda temukan secara online yang menawarkan nomor bebas pulsa dengan fitur perekaman panggilan dengan harga terjangkau. Kemampuan perekaman panggilan memungkinkan Anda memantau semua percakapan antara pelanggan Anda dan operator pusat panggilan. Karena banyak pusat panggilan memungkinkan Anda untuk meneruskan nomor telepon pilihan Anda ke sistem penjawab panggilan mereka, ini memungkinkan Anda untuk menggunakan nomor bebas pulsa luar yang memiliki rekaman panggilan di mana Anda dapat mendengarkan dan menentukan tingkat profesionalisme panggilan. karyawan pusat.

Jika Anda menggunakan fitur perekaman panggilan, Anda mungkin akan terkejut dalam hidup Anda, karena beberapa operator, ketika mereka percaya bahwa mereka tidak dipantau, dapat membuat janji tentang produk Anda atau pernyataan menghina yang tidak akan pernah Anda toleransi, dan tidak akan pernah dengar. jika Anda tidak merekam panggilan tersebut. Itulah mengapa Anda wajib menggunakan jenis rekaman panggilan dalam evaluasi awal layanan call center yang Anda pilih.

 

 

Leave a Comment