Keuntungan Beli Mobil Saat Masa Insentif PPnBM

Penjualan mobil dalam negeri sendiri mengalami peningkatan. Hal ini disebabkan karena adanya penerapan PPnBM 0% yang terjadi bulan Maret hingga bulan Mei tahun 2021. Penetapan PPnBM 0% sendiri menjadikan penjualan mobil sendiri mengalami kenaikan hingga menyentuh angka 70% lebih hanya dalam satu bulan saja. Tentunya ini menjadi kabar baik untuk dunia retail mengingat selama pandemic berlangsung, penjualan mobil sendiri menurun.

Salah satu merk mobil yang populer dan memegang kendali penjualan terbaik adalah Toyota. Merk kendaraan ini sendiri sangat populer di dunia penjualan otomotif dengan nilai penjualan produk yang meningkat. Toyota sendiri memiliki beragam jenis kendaraan yang bisa digunakan sebagai teman dalam kegiatan keseharian. Salah satu jenis mobil dari Toyota sendiri yang laris manis penjualannya adalah Toyota Fortuner dan Toyota Innova. Kedua jenis kendaraan ini sangat disukai masyarakat dan masuk ke dalam daftar kendaraan yang dikenakan PPnBM 0%.

Fortuner merupakan salah satu jenis kendaraan Toyota yang mengeluarkan versi faceliftnya pada tahun 2020 yakni di bulan Oktober. Kendaraan ini sendiri masih terbilang baru didalam market otomotif dan mendapatkan insentif PPnBM 0%. Tentunya, masyarakat tidak ingin melewatkannya. Toyota sendiri mencatatkan penjualan sebesar 26.000 unit hanya dalam satu bulan. Tentunya angka ini sendiri cukup fantastis dibandingkan tahun sebelumnya yang cenderung lesu pembeli.

Fortuner sendiri merupakan kendaraan SUV andalan Toyota dikelas menengah. Fortuner dilengkapi dengan berbagai fitur yang memberikan kesan premium dan sangat ramah keluarga. Mobil ini bisa digunakan untuk menyalurkan hobi maupun digunakan untuk kebutuhan mobilitas harian keluarga dalam menggunakan kendaraan ini. Fortuner memiliki badan yang cukup besar dan Tangguh untuk melibas beragam jenis kontur jalanan.

Fortuner mencatatkan penjualannya naik hingga 80% dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Angka yang cukup tinggi untuk pembelian kendaraan hanya dalam 1 bulan sejak relaksasi PPnBM diberikan. Nah, jika kamu nggak mau ketinggalan dengan trend mobil kekinian yang bisa dijangkau dengan harga murah, maka kamu bisa banget menggunakan kendaraan ini.

Apa saja sih keuntungan menggunakan layanan pembelian PPnBM 0% dibandingkan pembelian biasa?

  •         Harganya lebih terjangkau

Keuntungan pertama dalam membeli Fortuner pada saat relaksasi PPnBM adalah harga yang diberikan untuk pembelian kendaraan sendiri cenderung terjangkau. Satu unit Toyota  Fortuner sendiri bisa didapatkan dengan harga 470 jutaan saja per unitnya dibandingkan sebelumnya menyentuh angka 500 juta keatas. Tentunya hal ini berimbas kepada keinginan masyarakat untuk menggunakan kendaraan ini. kapan lagi bisa membeli Toyota  Fortuner dengan harga terjangkau?

  •         Bisa menggunakan promo dalam pembeliannya

Selain bisa dijangkau dengan adanya relaksasi PPnBM yang diterapkan, pembelian Toyota  Fortuner sendiri bisa dikombinasikan dengan promo pembelian yang selalu diberikan oleh Toyota secara berkala. Pembelian kendaraan Toyota  Fortuner sendiri menggunakan relaksasi PPnBM dan juga promo akan memberikan kemudahan dan harga sangat terjangkau untuk konsumen mereka. Maka tak heran Toyota mendominasi penjualan otomotif dalam negeri.

  •         Bisa mendapatkan promo angsuran rendah

Dalam pemberian promo pembelian untuk merk tertentu oleh Toyota, pembelian kendaraan sendiri bisa menggunakan promo pembelian dengan cara kredit. Dimana promo pembelian kendaraan mobil Fortuner dengan cara kredit sendiri dilakukan untuk mempermudah kegiatan pembelian dan mendongkrak daya beli masyarakat. meskipun hanya beberapa varian kendaraan saja yang mendapatkan promo pembelian dengan sistem kredit namun mampu menumbuhkan minat beli masyarakat.

  •         Bisa mendapatkan layanan service gratis berkala

Toyota memang terkenal sebagai dealer yang mudah sekali memberikan promo kepada konsumennya. Dengan memberikan layanan service gratis secara berkala sendiri maka Toyota berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Tidak hanya dengan memberikan kendaraan dengan berbagai fitur yang mengasyikkan dan baik untuk digunakan namun juga membantu merawatnya untuk nyaman digunakan.

Pemberian promo layanan service sendiri bisa digunakan untuk melakukan service selama beberapa kali melalui dealer resmi mereka. Adapun pemberian promo yang dilakukan bisa menurunkan jumlah dana yang harus dibayarkan karena adanya promo service gratis berkala.

Jadi, jika anda ingin membeli mobil Fortuner dengan harga terjangkau dan budget yang ramah, mungkin sekarang saat yang tepat untuk menjemputnya. Tapi, meskipun membeli kendaraan cukup terjangkau budgetnya, tapi anda harus menengok keadaan finansial anda untuk menyesuaikan.

Leave a Comment